Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Maling Tabung Gas di Bogor Beraksi 3 Kali Sehari, Polisi Selidiki

Viral Maling Tabung Gas di Bogor Beraksi 3 Kali Sehari, Polisi Selidiki

Viral Maling Tabung Gas di Bogor Beraksi 3 Kali Sehari, Polisi Selidiki

Di sebuah toko di Kedunghalang, Kota Bogor, Jawa Barat, seorang pria mencuri tabung gas ukuran 3 kilogram, yang terekam oleh kamera CCTV tengah. Pencurian ini menjadi viral karena pelaku disebut beraksi tiga kali dalam sehari.

Pelaku tampaknya mengenakan jaket hitam, seperti yang ditunjukkan oleh Detikcom dari rekaman CCTV yang diambil pada hari Kamis, 10 Juni 2024. Pria itu datang ke toko penjual tabung gas berpura-pura menjadi pembeli.

Pelaku kemudian mengambil tabung gas dan menyimpannya di pinggir jalan dekat warung. Setelah transaksi, pelaku menggunakan motor untuk membawa tabung gas.

Video berlanjut dengan pencurian tabung gas yang diduga dilakukan oleh orang yang sama. Rekaman CCTV menunjukkan pencurian dilakukan di malam hari.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh anak Yoga, anak pemilik warung kelontong yang menjadi korban pencurian. Dia menyatakan bahwa pencurian terjadi pada Selasa (18/6).

Saat dikonfirmasi detikcom, Yoga menyatakan, "Iya, (lokasi pencurian) tepatnya warung milik orang tua saya."

Menurut Yoga, pelaku mencuri tabung gas di warung milik orang tuanya tiga kali terekam kamera CCTV. Pencurian terjadi pada hari yang sama dan diduga orang yang melakukannya adalah orang yang sama.

Yoga menyatakan bahwa tiga kejadian terjadi pada hari yang sama. Kejadian pertama terjadi jam 14.32 WIB, kejadian kedua terjadi jam 19.50 WIB, dan kejadian ketiga terjadi jam 20.00 WIB.

Keesokan harinya, orang tua saya menyadari bahwa tabung gas telah hilang. Menurutnya, "Saat saya membuka toko, saya melihat tabung gas kurang tiga. Saat saya melihat kamera CCTV, saya menemukan bahwa terjadi pencurian tiga kali dalam satu hari yang sama."

Yoga dan orang tuanya belum melaporkan pencurian tersebut secara resmi ke polisi, tetapi dia mengatakan bahwa polisi telah mendatangi lokasi dan mencari pelaku.

Dia juga menambahkan, "Secara resmi belum membuat LP, hanya karena berita ini viral, polisi turun tangan dan bantu pengejaran pelaku sembari proses pembuatan LP."

Ketika dihubungi, Ipda Eko Agus, Kasubsie Humas Polresta Bogor Kota, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut.

Eko Agus menyatakan bahwa dia siap dan akan melanjutkan.


Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain