Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

viral-lagi-ibu-cabuli-anaknya-sendiri-di-bekasi-inikah-pemicunya

viral-lagi-ibu-cabuli-anaknya-sendiri-di-bekasi-inikah-pemicunya

viral-lagi-ibu-cabuli-anaknya-sendiri-di-bekasi-inikah-pemicunya

Kasus ibu yang tega mencabuli anaknya sendiri kembali menjadi viral. Video dari peristiwa tersebar luas di media sosial. Wanita di video tersebut ternyata tinggal di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ibu kandung telah ditetapkan sebagai tersangka setelah kejadian ini ditelusuri oleh polisi. Sepertinya video tersebut dibuat pada bulan Desember 2023. Motivasinya sama dengan ibu muda di Tangerang Selatan: ekonomi.

Oleh karena itu, dalam sepekan terakhir, ada dua kasus di mana ibu merekam kekerasan seksual yang mereka lakukan terhadap anaknya dengan alasan menerima perintah dari salah satu akun Facebook yang memberikan janji uang.

hasil sementara dari alasan ekonomi. Di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024), Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan kepada wartawan bahwa itu disuruh oleh akun Facebook IS (Icha Shakila).

Dr. Boyke Dian Nugraha, pakar seks, mengatakan bahwa peristiwa ini menunjukkan bahwa banyak rumah tangga Indonesia tidak memiliki literasi dan persiapan yang cukup untuk pernikahan, terutama dalam hal keuangan. Tidak jarang, karena alasan ekonomi, seseorang nekat melakukan inses dan pedofilia.

Ini adalah inses pedofilia, yang melibatkan anak kecil dan darah kandung sendiri. Dr. Boyke mengatakan kepada detikcom Senin (3/6/2024) bahwa pemicunya dapat beragam, seperti kelainan seksual, tuntutan ekonomi, dan lain-lain.

Selain itu, dia percaya bahwa tindakan kejam ibu kandung terhadap anaknya sendiri disebabkan oleh gangguan psikis.

Dia kemudian menambahkan, "Kalau orang normal, dia akan berpikir jika ada masalah anaknya harus diselamatkan, bukan anaknya itu dilecehkan atau dicabuli."

Dia menegaskan, "Tapi saya kira memang ada dasar jiwa yang patologis, ya artinya sudah ada kelainan jiwa, ya makanya disebut parafilia, sesuatu yang menyimpang dalam kasus ini menjadi dua, pedofil dan inses."

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain