Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Miris, Siswi SD Labrak Guru yang Ngechat Bareng Guru Idolanya karena Cemburu

Bikin Miris, Siswi SD Labrak Guru yang Ngechat Bareng Guru Idolanya karena Cemburu

Seorang murid Sekolah Dasar (SD) melakukan tindakan nekat yang mungkin tidak pernah dikira banyak orang. Pelajar perempuan itu cemburu dan melabrak gurunya sendiri. Bocah itu percaya bahwa gurunya sedang berhubungan dengan guru sekolah favoritnya.

Akun @idknocknock menceritakan pengalamannya sebagai magang di salah satu SD. "Hidup lagi capek-capeknya malah dilabrak murid sendiri," tulis akun itu pada Minggu, Juni 2, 2024.

Akibatnya, akun itu membagikan angkapan layar percakapan, atau percakapan, dirinya dengan salah satu siswa. Murid SD menginterogasi gurunya selama percakapan.  Pada awalnya, siswa sekolah menengah menanyakan apakah ibu gurunya menyukai guru olahraga sekolah menengahnya dan meminta agar gurunya tidak berbohong.

Siswa itu bertanya, "Bu Aulia suka sama Pak ** to. Jawabnya harus jujur ga boleh bohong." Jika dia tidak suka dengan Pak Guru yang dimaksud, guru menjawab.

Namun, anak itu masih tidak percaya. Ia bahkan pergi sejauh meminta foto percakapan ibu guru dengan guru idolanya.  Setelah merasa didesak, ibu guru itu mengingatkan siswa jika sikapnya tidak sopan. Meskipun demikian, murid itu menjawab dengan santai bahwa dia hanya bertanya.

Seorang siswa SD kemudian menulis status di WhatsApp (WA) yang menyindir ibu gurunya. Bahkan murid sekolah menengah ini sampai membuat unggahan curhatan jika nomornya diblokir oleh guru idolanya karena kehadiran ibu guru bernama Aulia.

Guru perempuan itu juga berusaha untuk melaporkan tingkah laku muridnya itu kepada guru laki-laki tersebut. Setelah mengetahui apa yang dibicarakan keduanya, guru yang menjadi idola murid tersebut tampak kaget.

Warganet banyak menanggapi tindakan seorang murid SD yang berani melanggar gurunya karena cemburu. Siswa SD dapat berperilaku tidak sopan terhadap gurunya, yang membuat banyak orang miris. Unggahan viral itu telah menerima lebih dari 27 ribu komentar dan telah dilihat lebih dari 7,3 juta kali sampai berita ini ditulis.



Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain