Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ini Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Diblokir

 Cara Ini Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Diblokir

Cara Ini Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Diblokir






Semua pengguna akun Facebook ingin akun mereka kebal terhadap anti sesi dan banned. Dengan akun dewa yang tahan laporan, orang tidak perlu khawatir akun mereka dinonaktifkan karena orang lain melaporkannya.

Semua orang tahu bahwa aturan Facebook semakin ketat saat ini, seperti yang ditunjukkan oleh banyak pembaruan yang menunjukkan bahwa Facebook akan menghukum siapa saja yang membuat akun palsu atau palsu.

Salah satu cara untuk membuat akun Facebook kebal atau anti lapor adalah dengan membuat akun anti blokir.

Siapa sih yang tidak mau akun fb kebal? Semua orang ingin memilikinya di akun mereka, termasuk saya sendiri, yang beberapa kali membuat akun Facebook palsu dan akhirnya diblokir dan dibanned oleh Facebook.

Seiring kemajuan teknologi, Facebook telah memperketat sistem keamanannya, menciptakan tingkat keamanan yang sangat tinggi yang sulit untuk dibobol.

Sesuai dengan sistem keamanan Facebook, pihak berwenang dapat memberlakukan banned hingga sanksi terberat, yaitu akun dinonaktifkan permanen, bagi siapa saja yang dianggap melanggar aturan platform. 

Akun Facebook Terkena Sesi dan Banned: Biasanya, Facebook menegur akun yang melanggar terlebih dahulu sebelum memblokir akun tersebut. Ini adalah apa yang disebut sesi atau teguran.

Ada berbagai masalah yang dihadapi akun Facebook yang terkena sesi dan dibanned, termasuk:

1. Pastikan Identitas 

Saat kita membuat akun Facebook baru, sesi atau teguran seperti ini biasa terjadi. Kita juga melakukan hal-hal yang dianggap melanggar selama sesi tersebut, seperti meminta terlalu banyak pertemanan, mengirim link atau alamat web, tidak memakai identitas asli, mengirim pesan dan status spam, dan melakukan hal-hal lain yang tidak wajar menurut Facebook. Namun, sesi seperti itu hanya meminta untuk mengupload foto yang menunjukkan wajah kita. Tetapi jika kami mengupload foto palsu, akun Facebook kami akan dibanned atau dinonaktifkan oleh tim Mark. 

Saya menyarankan Anda untuk memasang foto potret wajah sebagai foto profil awal jika Anda ingin membuat akun Facebook baru. Cara ini cocok untuk mengurangi banned. 

2. Sesi Hilang, Masuk wajib! 

Bagaimana jika pesan "sesi hilang, wajib masuk!" muncul saat kita membuka akun Facebook Anda? Anda pasti merasa terganggu dengan pemberitahuan ini. Ada beberapa orang yang mengatakan itu karena waktu sesi akun telah habis. Saya akan membahas hal ini dalam postingan berikutnya. 

Jika pesan seperti yang ditunjukkan di atas muncul, itu berarti Anda sedang meninggalkan akun Facebook untuk sementara waktu.Bagaimana caranya akun yang terkena sesi tersebut dapat dipulihkan? Anda hanya perlu melakukan login akun seperti biasa.

Namun, saat itu Anda tidak dapat langsung masuk, Anda akan melihat pesan seperti "Untuk kembali ke akun Facebook, Anda harus membuka browser" saat Anda menekan tombol "masuk". Anda harus mengikuti perintah Facebook. 

Setelah membuka browser, tulisan "Kami melihat aktivitas mencurigakan pada akun anda......" akan muncul. Lanjutkan ke langkah berikutnya. Setelah itu, Anda akan memiliki beberapa opsi untuk memverifikasi identitas akun Anda, seperti menebak nama dari foto seorang teman, memilih empat komentar terakhir dalam tiga bulan terakhir, mengirim kode konfirmasi ke nomor telepon atau email akun Anda, mengirim tanda pengenal, dll.

3. Akun diblokir atau dinonaktifkan

Daripada masalah sebelumnya, ini yang paling berbahaya. Ini adalah akibat dari ketidakmampuan Anda untuk mengonfirmasi dan melewati checkpoin (sesi) sebelumnya. Mungkin akun baru yang memiliki banyak laporan dan laporan. 

Namun, Anda dapat mengajukan banding untuk menyelesaikan masalah ini. Kalian dapat meminta permohonan untuk mengaktifkan kembali akun Anda, asalkan kartu pengenal Anda sesuai.

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Sesi dan Banned: Banyak orang bertanya, "Bagaimana sih cara membuat akun Facebook anti sesi dan banned?" Namun, membuat akun yang tahan banting bukanlah tugas yang mudah. Mematuhi peraturan Facebook adalah salah satu cara untuk melindungi akun kami.

Dengan mematuhi peraturan, akun Anda akan dilindungi dari banned atau sesi serta jenis dan cara membuat akun Anda tahan laporan. Di bawah ini adalah beberapa taktik dan karakteristik:

1. Akun Facebook yang sudah lama akan lebih tahan banting. Ini berarti akun yang telah dibuat lebih dari 5 tahun biasanya tidak akan dihack. Karena akun lama dianggap kebal, banyak orang mengincarnya. Ada banyak akun lama yang dibuat sebelum tahun 2015. Baca juga cara mengecek pembuatan akun Facebook pribadi.

2. Mengupload tanda pengenal untuk membuat akun Facebook adalah salah satu cara untuk menghindari banning akun Facebook dan juga untuk membuat akun tanpa nama (demit, blank). Anda dapat membandingkan nama akun Facebook untuk membuatnya.

3. Up ID akun Facebook, ini juga menjadi cara untuk melindungi akun Facebook dari banned dan kebal. Up ID dapat diperoleh jika Anda berhasil melewati pemeriksaan atau teguran Facebook. Semakin sering Anda melewati pemeriksaan, semakin kuat akun Anda.

4. Akun yang selamat dari kematian—ini berarti akun yang telah mengalami edotensei atau mengaktifkan kembali akun yang telah dinonaktifkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika akun ini tahan banting. Karena akun tersebut telah mengirimkan tanda pengenal yang digunakan untuk melewati sanksi sesi permanen, Facebook sudah yakin bahwa akun tersebut asli. Untuk mengaktifkannya, baca postingan "Cara mengaktifkan akun Facebook yang dinonaktifkan".

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain