Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 10 Alasan Kenapa Upgrade GoPay Ke GoPay Plus Anda Ditolak

Inilah 10 Alasan Kenapa Upgrade GoPay Ke GoPay Plus Anda Ditolak

Inilah 10 Alasan Kenapa Upgrade GoPay Ke GoPay Plus Anda Ditolak

Gopay Plus adalah jenis akun GoPay yang dapat diakses setelah melakukan upgrade akun. Memiliki berbagai fitur tambahan, membuat transaksi keuangan lebih mudah dibandingkan dengan akun GoPay biasa.

Anda tahu bahwa meningkatkan akun GoPay Plus memiliki banyak keuntungan. Anda harus tahu apa yang dapat Anda lakukan jika Anda berhasil meningkatkan, yaitu mulai dari:

Proteksi Ekstra untuk Saldo GoPay: Jaminan Proteksi Ekstra untuk Saldo GoPay melindungi Anda dari kehilangan saldo GoPay & PayLater karena aktivitas yang tidak Anda kendalikan. 

batas yang lebih ketat. Sekarang Anda dapat mengirim-kirim saldo GoPay dan menyimpannya hingga Rp10.000.000 dengan GoPay Plus. Mau kirim saldo GoPay untuk patungan makan siang hanya dengan nomor telepon Anda? Jika Anda pengguna GoPay Plus, Anda dapat memindahkan saldo GoPay ke orang lain dengan menggunakan nomor telepon sederhana! 

Transfer ke rekening bank: Dengan GoPay Plus, Anda dapat memindahkan saldo GoPay ke rekening bank! Anda dapat kirim saldo ke rekening teman, orang tua, atau bahkan diri sendiri!

Benefit PayLater: Sekarang Anda juga dapat memanfaatkan fitur PayLater dengan GoPay Plus! Pembayaran dapat dilakukan setelah transaksi selesai. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur PayLater Cicilan untuk membeli produk favorit Anda dengan cicilan (*syarat & ketentuan berlaku).

Promo eksklusif: Hanya pengguna akun GoPay Plus yang dapat memanfaatkan berbagai promo eksklusif! Upgrade segera ke GoPay Plus!

Pastikan aplikasi Gojek Anda telah diupdate—ya! Selain itu, pastikan Anda memiliki kartu identitas pribadi, baik eKTP untuk warga negara Indonesia maupun PASPOR untuk warga negara asing.

Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan 1 (satu) akun Gojek dengan kartu identitas Anda (eKTP atau Paspor).

Jika Anda pernah mencoba untuk meningkatkan akun GoPay Plus dan gagal, perhatikan alasan berikut:

Beberapa alasan upgrade akun GoPay Plus kamu ditolak:

1. Foto ID yang Anda unggah mengalami kerusakan.

Apabila identitas yang ingin Anda gunakan rusak, Anda dapat menggunakan identitas tambahan seperti eKTP atau paspor. Pastikan semua informasi pada identitas Anda, seperti foto, tanda tangan, dan huruf/kalimat, dapat dibaca dengan jelas.

2. Bagian foto wajah dan/atau identifikasi yang buram atau blur

Untuk memastikan semua informasi dapat dibaca dengan jelas, pastikan foto selfie dengan bagian wajah dan ID tidak buram atau blur.

3. Foto wajah dan/atau identifikasi tidak termasuk dalam frame kamera.

Saat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus, pastikan bagian informasi kartu ID tidak tertutup oleh jari atau terpotong dari frame kamera. Saat mengambil foto selfie, pastikan juga bagian wajah tidak tertutup oleh kartu ID.

4. Dokumen foto yang digunakan untuk meningkatkan akun GoPay Plus tidak memenuhi persyaratan.

Jika dokumen foto yang Anda unggah sesuai dengan ketentuan GoPay, seperti: Anda dapat kembali mencoba mengupgrade akun GoPay Plus.

Untuk mendapatkan upgrade GoPay Plus, dokumen asli dari eKTP atau paspor harus digunakan sebagai identitas. Foto selfie yang diunggah atau diupload juga harus memiliki identitas dokumen asli yang digunakan.

Foto wajah yang digunakan untuk dokumen identitas harus berasal dari foto KTP asli, bukan pas foto yang ditempelkan.

5. Terdapat gambar wajah dan/atau gambar identifikasi yang terkena sinar matahari atau flash.

Jika Anda mengambil foto selfie dengan bagian wajah, pastikan informasi yang terdapat pada ID bagian wajah tidak dipantulkan oleh lampu, flash, atau pantulan cahaya lainnya.

6. Beberapa gambar wajah dan/atau identifikasi yang gelap ada di dalamnya

Hindari foto atau selfie di tempat gelap; pastikan informasi identitas dan wajah pada foto selfie terlihat jelas saat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus Anda.

7. Ada perbedaan antara jenis dokumen identitas yang diunggah dan yang dipilih di aplikasi.

Saat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus, pastikan Anda mengunggah jenis dokumen ID yang dipilih pada halaman ganti jenis ID.

8. Gambar ini diambil secara tidak langsung dari kamera HP.

Saat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus, pastikan bahwa foto ID dan foto selfie yang Anda unggah atau upload untuk upgrade akun GoPay Plus diambil langsung dari kamera HP, bukan dari fotokopi atau cetakan berwarna.

9. Foto wajah dan/atau foto identitas berbeda.

Saat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus, pastikan Anda menggunakan ID milik sendiri dan gunakan identitas yang sama pada foto selfie dan foto ID.

10. Maksimal jumlah dokumen ID yang digunakan untuk meningkatkan akun GoPay Plus telah melampaui batas.

Anda dapat mencoba mengupgrade akun GoPay Plus kembali dengan menggunakan dokumen ID lain (eKTP/Paspor). Pastikan bahwa dokumen ID yang Anda gunakan untuk mengupgrade akun GoPay Plus belum pernah digunakan untuk mengupgrade akun GoPay yang lain. Kontak customer service GoPay jika Anda merasa belum melakukan upgrade.

Itu sangat jelas, bukan? Sekarang saatnya untuk memberi tahu teman dan keluarga Anda yang pernah ditolak untuk meningkatkan akun GoPay Plus.

Anda dapat menghubungi Customer Service kami di 1500-304 atau melalui email ke cs@go-pay.co.id jika Anda masih gagal mengupgrade akun GoPay Plus Anda.

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain