Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

Dalam hal perselingkuhan, sepertinya tidak ada yang baru di dunia asmarah. Bahkan, menurut pandangan saya, dari banyak kasus yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun, kasus ini tampaknya berada di posisi tertinggi. Saya benar-benar detektif cinta.

Dari ribuan orang, saya melihat banyak orang yang bertanya tentang bagaimana mengidentifikasi "ciri-ciri pasangannya berselingkuh". Dengan demikian, WaferBaper, blog yang sangat disukai remaja ini, tidak akan tinggal diam. Sebagai adminnya, saya bergerak untuk membantu kalian yang sangat membutuhkan solusi untuk masalah ini.Terima kasih Tuhan, saya telah menemukan solusi untuk masalah ini. Bagi Anda yang saat ini berada dalam situasi sulit dan penuh kecemasan karena berpikir tentang dia terus-menerus karena Anda percaya dia telah menghianati cinta Anda, dan mencoba menemukan solusinya di internet, akhirnya menemukan WaferBaper, dan setelah membaca artikelnya, semua masalah Anda telah diselesaikan. Namun, apakah Anda ingin melunasi hutang Anda? Tidak mungkin bagi saya).

Jika saya mempertimbangkan lagi, menyelesaikan masalah percintaan sama dengan menyelesaikan benang kusut, bukan? Saya merasa seperti itu. Kita kembali ke masalah perselingkuhan, seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya memiliki panduan untuk mengatasi masalah ini, yang saya buat khusus untuk mereka yang benar-benar ingin tahu apakah pasangan Anda berselingkuh atau tidak. Baiklah, mari kita mulai...

Ciri-ciri Pasangan Berselingkuh

Dia sering menjadi orang yang ngambekan.

Jika pasangan Loe sebelumnya tidak termasuk orang yang suka ngambekan, sekarang dia berubah menjadi orang yang suka marah tanpa alasan yang jelas. Di sini, Anda harus mulai memperhatikan sesuatu, tetapi jangan langsung menuduh. Jika pasangan Anda marah dan Anda langsung menuduh dia berselingkuh, saya tidak menyarankannya. Memang lebih baik untuk bertanya kepada nenek moyang Anda terlebih dahulu jika dia memiliki masalah. Anda tidak tahu apakah itu dengan neneknya atau temennya, jadi Anda harus bertanya.Saya ingin menandai bahwa jika pasangan Anda berselingkuh dan dia sering marah-marah tanpa alasan, itu dapat dilihat setelah Anda mencoba bertanya apa masalahnya yang membuatnya melemparkan benda-benda seperti piring, panci, cobek, dll. Jika Anda menanyakan masalahnya, jawabannya mungkin tidak jelas, mungkin karena dia tidak tahu ke mana harus pergi. Kemudian Anda dapat mempertimbangkan maksud saya.


Dalam kebanyakan kasus, hal-hal seperti di atas tidak terjadi sekali atau dua kali. Dia selalu suka menyindir Anda karena kesalahan Anda setiap kali dia ngambek. Meskipun Anda tidak tahu apa-apa, dia selalu menyalahkan Anda. Jika dia benar-benar berselingkuh, Anda tidak akan pernah benar di matanya. Jika itu terjadi, Anda harus terus membaca artikel ini.

Sikapnya mulai dingin.

Jika Anda memang mengetahui sifat awalnya bahwa dia bukanlah orang yang cuek dan dingin, seperti yang Anda kenal sebelumnya, apakah Anda mengalami perasaan ini sekarang? Jika dia berubah sikap akhir-akhir ini, apakah itu berarti dia juga menjadi lebih dingin daripada sebelumnya?Jika itu benar, apa ini? Tapi tunggu dulu, itu tetap sama seperti di atas, jika Anda tidak terlalu terburu-buru dan membuat spekulasi yang tidak masuk akal. Anda dapat berbicara dengan bae-bae, tetapi jika Anda melakukannya, dia akan menghindari Anda dan meninggalkan Anda saat Anda berbicara dengannya. Untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi, Anda harus memantau aktivitasnya di mana pun dan kapan pun.

Oya, tugas loe ringan kok kalo untuk mastiin perubahan sikapnya dia kenapa yang jadi tiba-tiba dingin. Satu hal yang penting adalah bahwa Anda tidak melakukan apa-apa yang salah dengannya dan berusaha untuk mengetahui siapa dia dan apa yang dia lakukan. Anda juga harus memperhatikan sikapnya saat dia berbicara dengan orang lain. Misalnya, perhatikan ekspresinya saat dia berbicara dengan Anda.Dan perhatikan bagaimana dia berbicara dengan orang lain, entah itu temennya, temenmu, atau siapa saja yang jelas Anda kenal. Pastikan juga Anda berada di sekitar mereka. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui apakah sikap dinginnya dia sama dengan Anda atau sama dengan orang lain. Jika dia bersama orang lain, dia mungkin bersenang-senang seperti biasanya. Pasti ada seseorang yang membuatnya nyaman selain elo.

Smartphone

Ini penting karena HP adalah saksi bisu yang tidak pernah berbicara (yaelah pea). Ada banyak bukti dan tanda-tanda bahwa pasangan Loe berselingkuh, yang bisa diungkapkan oleh HP. Namun, tidak mudah bagi Anda untuk mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh dari ponsel ini, karena dia tidak ingin hal-hal yang tidak dia inginkan diketahui secara langsung.

Jangan khawatir, karena saya akan memberi Anda cara mudah untuk mengetahui apakah dia memiliki selingkuhan. Coba perhatikan bagaimana dia bertindak saat teleponnya berbunyi, apakah itu SMS, BBM, atau telepon. Yang paling menonjol adalah saat teleponnya berbunyi, perhatikan ekspresinya. Jika dia terlihat seperti orang yang ketakutan dan langsung mengambil teleponnya, maka dia pasti memiliki selingkuhan. Jika dia langsung mengangkat teleponnya dan melihat ke arah Anda, maka dia pasti memiliki selingkuhan.Menurut pendapat saya, jika orang yang menelepon hanya teman atau keluarganya, mengapa harus terkejut dan jauh dari Anda? Tidakkah itu benar? Jika dia benar-benar selingkuh, dia tidak akan menyimpan ponsel itu secara tidak sengaja. Selain itu, jika nyoba Anda meminjam ponselnya, dia tidak akan memberikan ponsel itu dengan alasan terlalu bertele-tele.

Sosmed

Coba perhatikan setiap statusnya—entah itu di Facebook, BBM, Twitter, atau apa pun namanya—jika poin-poin di atas sudah Anda rasakan dan sesuai dengan posisi Anda saat ini. Perhatikan juga statusnya di sosial media jika dia sering membuat status yang menyoroti masalah hati, seperti kata-kata romantis atau galau, sementara sikapnya tetap sama, bahkan sedikit dingin. Dalam hal ini, Anda seharusnya berhati-hati; itu wajar jika Anda merasa pasangan Anda berselingkuh.

Sejujurnya, ada banyak hal yang dapat menunjukkan apa yang sedang dirasain seseorang di media sosial, jadi jika Anda jeli dan mempertimbangkan semua yang dia katakan dalam statusnya, Anda akan mengetahui apakah dia benar-benar berselingkuh atau tidak. Saya melihat bahwa semakin berkembangnya dunia maya di era digital saat ini malah menyebabkan masalah perselingkuhan meningkat dan semakin mudah bagi setiap orang untuk berselingkuh.

Intensitas komunikasi Anda membosankan

Loe merasa seperti komunikasi antara loe dan dia mulai hambar akhir-akhir ini? Jika dia berbicara denganmu sekarang, itu hanya perlu, tidak seperti sebelumnya, ketika dia berbicara denganmu melalui telepon atau ketika Anda bertemu secara langsung. Jadi, dia sepertinya tidak betah berlama-lama denganmu. Hal-hal atau kebiasaan kecil yang Anda lakukan bersamanya sekarang hanya perlu, jadi tidak ada rasa manis atau manisnya.

Terus nih, dia mulai susah banget kalo dihubungin, misal aja loe lagi pengen jalan bareng atau loe lagi pengen ngedate sama dia, pasti aja ada alasan buat dia nolak ajakan loe, inilah itulah pokoknya dia jadi susah banget buat iyain ajakan loe.

Dan jika dia benar-benar menginginkannya, coba lihat gelagatnya. Dia selalu mengatakan hal-hal yang penting, tetapi ketika dia melakukannya, gelagatnya seperti buronan. Tingkah lakunya penuh dengan ketakutan, dan keliatannya penuh dengan ketakutan bahwa ada orang yang melihatnya saat dia sedang berjalan. Kalo iya saat ini lo ngerasain apa yang gue omongin, gue yakin 70% dia takut banget ketauan sama selingkuhannya. Gimana? Anda setuju dengan saya, bukan?

suka mengingkari janjinya

Jika pasangan Anda selingkuh paling sering, apakah Anda pernah atau sering? Dia sendiri yang mengajak Anda bertemu atau ke mana-mana, dan Anda telah menyanggupinya. Saat Anda tiba di tempat yang dia janjikan untuk bertemu, dia tidak hadir atau menunggu Anda di sana. Sebaliknya, dia menghubungi Anda melalui telepon dan menyatakan bahwa dia menolak untuk bertemu dengan Anda karena alasan yang tidak jelas. Meskipun Anda memiliki penampilan yang indah, wangi, dan tampilan yang sempurna, Anda benar-benar spesial untuk dia seorang, tetapi dia melanggar janjinya tanpa rasa bersalah.

Jika hal-hal di atas sering terjadi padamu, saya sangat yakin bahwa tanda-tanda ini menunjukkan bahwa dia memang punya orang lain selain kamu. Namun, jika terjadi hanya sekali atau dua kali, saya pikir itu wajar. Namun, jika terjadi tiga atau empat kali, saya merasa tidak nyaman. Coba pikirkan, apakah dia benar-benar memenuhi janji atau dia sendiri yang merusaknya? Ini adalah logikanya.Jika dia benar-benar berani membuat janji kepada Anda, dia harus menunjukkan bahwa dia benar-benar berniat untuk Anda. Ini tidak mungkin terjadi dengan orang lain, seperti halnya dengan temennya, kecuali jika gebetan barunya tiba-tiba muncul tanpa memberi tahu Anda bahwa Anda juga ingin bertemu dengannya. Dalam hal ini, jika itu hanya sekali atau dua kali, saya akan mengatakan bahwa itu tidak wajar.

Sering terlihat seperti orang gagap

Ternyata bukan hanya Azis yang suka gagap, tetapi pasangan berselingkuh juga suka gagap. Pernah mendengarnya? Saat Anda bertanya kepadanya darimana atau sama siapa, dia menjawab dengan gugup, atau gagap. Ini karena pertanyaan darimana dan sama siapa adalah pertanyaan terkutuk bagi mereka yang melakukan perselingkuhan di seluruh dunia. Oleh karena itu, ketika dia bertanya dari mana dia pergi jika dia benar-benar mengakhiri hubungannya dengan selingkuhannya,Dia akan merasa kaget dan takut, meskipun Anda mungkin tidak tahu dia darimana dan apa yang dia lakukan, tetapi dia benar-benar takut dilihat. Akibatnya, dia akan membuat alasan mendadak yang dia sendiri tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Anda, membuatnya terdengar seperti Azis gagap. Dia benar-benar takut dilihat.

Jika saya sering bertanya kepadanya dan dia selalu menjawab dengan jawaban yang sama, saya yakin dia memiliki masalah lain.  Bagaimana Anda tidak berpikir bahwa dia tidak mencoba selingkuh? Jika tidak ada apa-apa, Anda hanya bertanya dengan penuh semangat, bukan? Wah.

Segitu saja ciri-ciri pasangan berselingkuh atau punya selingkuhan yang bisa saya bagikan kepada Anda. Menurut saya, tujuh poin di atas cukup untuk menentukan apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak. Tidak perlu terlalu banyak; jika terlalu banyak, mungkin membuat loenya pusing. Melepaskan diri, saya berharap apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi mereka yang tidak memiliki alasan untuk membacanya. pisahkan minuman.

"WaferBaper"

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain