Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

cara membuat halaman di facebook lewat hp

cara membuat halaman di facebook lewat hp

cara membuat halaman di facebook lewat hp

Cara membuat akun Facebook tentu tidaklah sulit karena hampir semua orang tahu caranya. Namun, karena beberapa orang masih kesulitan membuat halaman atau fanspage, saya akan menjelaskan cara membuatnya di sini.

Untuk mencapai hal ini, saya akan menjelaskan bagaimana caranya di sini. Karena seiring berjalannya waktu, platform sosial media seperti Facebook, Instagram, dan yang lainnya telah dibuka hanya untuk berbagi gambar dan video dan tidak lagi digunakan untuk berbagi status. Banyak orang sekarang menggunakan sosial media sebagai tempat bisnis, dan Anda mungkin sudah menyadari bahwa di Facebook Anda banyak orang yang menjual barang.

Mereka biasanya membuat fanspage atau halaman Facebook untuk mempromosikan produknya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, membuat akun Facebook atau halaman tidaklah sulit; mereka yang membaca artikel ini pasti dapat melakukannya.

Jadi, seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tahu bahwa Anda bisa membuat halaman Facebook sendiri. Jadi, artikel ini akan menjelaskan bagaimana membuat halaman Facebook yang tidak valid atau tidak diterima sehingga Facebook dapat menyesatkan orang lain. Bagaimana ini bisa terjadi? Jika fanspage yang kita miliki awalnya dimiliki oleh orang lain, ini biasanya terjadi.

karena banyak orang yang membuat akun Facebook untuk dijual. Oleh karena itu, Facebook memutuskan bahwa konten halaman terlalu jauh berbeda dengan nama yang diinginkan. Oleh karena itu, mereka membuat nama baru. Kita pasti akan mengganti nama fanspage yang tidak kita sukai, dan kita pasti tidak akan melakukannya.

Metode untuk mengubah nama halaman yang tidak sah untuk disetujui di akun Facebook

Caranya cukup sederhana, guys. Silakan simak tutorial berikut:

1. Dalam kolom ganti nama, hanya perlu menggabungkan dua nama sekaligus; jika nama sebelumnya memiliki dua kata, ambil satu kata dari nama yang lama dan satukan dengan nama baru agar Facebook tidak menganggapnya menyesatkan. Setelah semuanya digabungkan, klik simpan atau terapkan. Membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk dikonfirmasi, dan tidak lama kemudian saya di setujui; ini adalah pengalaman pribadi penulis.

2. Anda akan diberi waktu sekitar satu minggu setelah menyetujui nama halaman kombinasi untuk diubah. Setelah satu minggu berlalu, silakan ganti nama halaman sesuai keinginan Anda, dan halaman baru siap untuk dirilis.

Ya, itulah caranya, bukan?

Saya pikir itu saja, teman-teman. Saya berharap artikel ini membantu mereka yang sedang mencari solusi untuk masalah ini. Terima kasih telah membacanya,

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain