Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Mebuat Halaman Facebook Banyak like Untuk Bisa Monetisasi

Cara Cepat Mebuat Halaman Facebook Banyak like Untuk Bisa Monetisasi

Cara Cepat Mebuat Halaman Facebook Banyak like Untuk Bisa Monetisasi


Sebagian besar pengguna Facebook mungkin tidak pernah menggunakan fitur ini di akun mereka. Mereka hanya menggunakan Facebook untuk tujuan tertentu, hanya untuk mengupdate status dan meninggalkannya.


Namun, ini berbeda dengan pemain bisnis online yang selalu memanfaatkan kesempatan untuk menempatkan toko mereka.

Salah satu fitur Facebook yang disebut "buat halaman" memungkinkan Anda membuat halaman terpisah dari beranda akun anda. Informasi halaman, seperti notifikasi, akan dipisahkan dari notifikasi yang terkait dengan status yang Anda buat.

Anda dapat membuat setatus, memposting gambar, dan mengupload video di halaman ini, seperti yang Anda lakukan di beranda akun Anda. Namun, posting gambar atau video di halaman ini difokuskan pada tema tertentu.

Karena fanspage Facebook baru-baru ini menjadi sangat populer di kalangan kreator konten, saya akan membahas tentang cara cepat membuat halaman Facebook banyak like dalam tulisan ini.

Jika Anda masih bingung dengan apa yang saya bicarakan, Anda pasti tahu YouTube, bukan? Halaman Facebook ini mirip dengan YouTube. Orang-orang yang membuat
konten atau pembuat video di kanal YouTube dapat mendapatkan uang dari unggahan video mereka.

Sekarang, di fanspage, Facebook mengajak para kreator konten untuk berkolaborasi dengan program monetisasi video. Karena banyaknya para youtuber yang berusaha mendapatkan subscriber, persaingan di YouTube sangat ketat. Sekarang mereka melihat halaman Facebook sebagai ladang subur yang masih dapat dimanfaatkan.

Untuk mereka yang baru mengenal Facebook dan ingin mulai membangun dan mengembangkan halaman, di bawah ini akan saya berikan informasi tentang cara mendapatkan banyak like fanspage dan cepat menghasilkan uang. Baca artikel menarik lainnya di lokasi ini.

Cara membuat halaman Facebook memiliki banyak pengikut: buat nama fanspage yang unik untuk niche tertentu

Pertama, ubah nama halaman Facebook Anda agar mudah ditemukan di Google dan memiliki ribuan pengikut.

Misalnya, saya menggunakan istilah "pecinta burung", "pecinta berita viral", "pecinta puisi", "pecinta berita islami", dan berbagai istilah lain yang mungkin disukai banyak orang.

Menggunakan nama seniman atau karakter

Untuk mendapatkan banyak pengikut, Anda dapat menggunakan nama artis atau tokoh selain yang disebutkan di atas.

Seperti nama tokoh agama, masyarakat, dan artis, misalnya, jika namanya adalah "pecinta bungkarno", isi postingan halaman tersebut akan membahas sejarah perjuangannya dan semua hal yang terkait dengan namanya.

Sama halnya jika Anda ingin menggunakan nama artis pada halaman Anda, seperti "pecinta haji rhoma irama", "via vallen lovers", atau nama lain yang menurut Anda sesuai, karena dengan menggunakan nama tersebut pada halaman anda, Anda akan menarik penggemar artis tersebut.

upload video yang baru saja dilihat

Karena topik tulisan ini adalah Cara Cepat Membuat Halaman Facebook Banyak Like Untuk Bisa Monetisasi, salah satu teknik yang efektif adalah mengunggah video yang sedang viral atau yang mungkin membuat penonton tercengang.

Lupakan saja untuk sementara waktu jika video yang Anda upload tidak sesuai dengan nama dan tema halaman Anda. Karena fokus kami saat ini adalah mendapatkan pengikut halaman dan mengejar target untuk memenuhi persyaratan monetisasi. Karena halaman tidak dapat menjadi penayang iklan jika tidak memiliki minimal 10.000 pengikut dan video 1 menit atau 3 menit.

Tak ada salahnya untuk mengupload beberapa video saja hanya untuk mendapatkan lebih banyak like dan view, kan? Tujuan dari mengunggah video hits atau viral ini adalah agar orang-orang yang menontonnya dengan cepat membagikannya ke teman lainnya. Misalnya, jika satu teman melihat video anda terus membagikannya ke teman lain yang memiliki minimal tiga ribu pertemanan.

Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk mendapatkan like halaman Facebook ini. Jangan lupa,
Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain