Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara amankan akun yutub dari hacker

Cara amankan akun yutub dari hacker

Cara amankan akun yutub dari hacker

Saya akan berbagi nasihat tentang cara mengamankan akun YouTube di sini.

Untuk membuat konten kreator di YouTube, Anda dapat mengikuti cara mengamankan akun YouTube dengan melakukan beberapa langkah mudah. Baca sampai akhir bagian ini.

1. Aktifkan Verifikasi Akun Dua Langkah.

Verifikasi dua langkah membantu mencegah peretas dan peretas masuk ke akun bahkan setelah mereka mendapatkan informasi login. Aktifkan fitur dengan mengakses myaccount.google.com/security. Setelah itu, pilih verifikasi dua langkah dan tekan "Started". Setelah memverifikasi data akun, Anda dapat mengatur perangkat untuk menerima notifikasi keamanan.

Untuk penggunaan di ponsel, pastikan Anda terdaftar di akun Google Anda. Kemudian, klik "Try Now" untuk mengirimkan notifikasi keamanan ke ponsel. Setelah mengklik "Ya" di perangkat, Anda akan diminta untuk mengubah opsi SMS atau panggilan telepon cadangan. Jika Anda sudah mengonfirmasi opsi ini, klik "Aktifkan" untuk memulai verifikasi dua langkah.

2. Atur dan Periksa Izin Channel-level Anda Secara Berkala

Sangat penting untuk mengetahui siapa yang dapat mengakses channel Anda. Agar tetap aman, periksa izin secara teratur dan hapus orang yang tidak kamu kenal atau tidak seharusnya memiliki akses ke akun kamu.

3. Membangun Kata Sandi yang Tahan Lama

Ketika kata sandi Anda kuat dan rumit, hacker tidak dapat menebak informasi login Anda. Berikut ini adalah beberapa cara dan panduan untuk membuat kata sandi yang kuat:

- Gunakan kombinasi huruf besar dan kecil, angka, dan simbol saat membuat kata sandi yang panjangnya lebih dari sepuluh karakter. - Hindari menggunakan kata-kata atau frasa umum serta informasi pribadi. - Jangan lupa untuk tidak berbagi kata sandi login Anda dengan orang lain.

4. Perhatikan dan Laporkan Kemungkinan Scam

Peretas/Hacker dapat berpura-pura menjadi orang yang Anda percayai untuk mengambil data pribadi. Hanya alamat e-mail YouTube: @YouTube.com atau @google.com.

Untuk informasi tambahan:

Anda dapat memasukkan email cadangan untuk digunakan sebagai email pemulihan.

Google dapat menggunakan alamat ini untuk menghubungi Anda jika akun Anda terkunci atau jika aktivitas yang tidak wajar terjadi di dalamnya.

Untuk meningkatkan keamanan, masukkan email tambahan.

Alamat email tambahan yang dapat digunakan untuk login ke akun dan juga digunakan untuk menghubungi Anda jika akun terkunci.

Terakhirnya:

Jika Anda tidak menggunakan salah satu metode di atas, peretas atau hacker akan lebih mudah menggantinya secara keseluruhan. Disarankan untuk segera menghubungi twitter resmi @TeamYouTube yang bertanda lencana verifikasi, misalnya untuk mengubah nomor telepon.

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain