Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pencipta Ponsel Mengumumkan Pengganti untuk Kiamat HP

 Pencipta Ponsel Mengumumkan Pengganti untuk Kiamat HP

Pencipta Ponsel Mengumumkan Pengganti untuk Kiamat HP

Siapa sangka bahwa di masa depan, ponsel kita (HP) akan hancur. Dalam waktu dekat, manusia akan dapat berkomunikasi melalui perangkat yang tertanam di tubuh mereka.

Dalam sebuah wawancara di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, Martin Cooper, pencipta ponsel, menyebutkan prediksi ini. Dia menjelaskan bahwa di masa depan, alat komunikasi akan ditanam di bagian bawah telinga manusia.

"Generasi berikutnya akan punya ponsel yang disematkan di bawah kulit telinga mereka," kata Cooper, dikutip dari CNBC Internasional.

Cooper menjelaskan bahwa energi yang dihasilkan tubuh manusia akan menjadi pengisi daya perangkat, yang berarti bahwa perangkat itu tidak lagi memerlukan perangkat pengisi daya atau charger.

"Saat Anda menelan makanan, tubuh Anda menciptakan energi," kata Cooper.

Menurut CNBC Internasional, prediksi ini berkaitan dengan microchip yang akan dimasukkan ke dalam tubuh, yang akan memiliki sensor yang kuat.

Perusahaan milik Elon Musk, Neuralink, saat ini sedang mengembangkan teknologi chip yang ditanamkan pada tubuh yang menggabungkan otak manusia dengan komputer.

Cooper bukan satu-satunya orang yang berusaha memprediksi alat komunikasi yang akan digunakan sebagai pengganti smartphone di masa depan. Beberapa waktu lalu, pendiri Microsoft Bill Gates juga menyatakan pendapatnya tentang masalah ini.

Gates menyatakan bahwa sebuah perangkat yang dikenal sebagai tato elektronik mungkin akan menggantikan smartphone. Konsepnya sama, seperti yang disebutkan Cooper: tato ini akan terjadi pada tubuh manusia.

Perusahaan bioteknologi Chaotic Moon sedang mengembangkan tato elektronik tengah yang akan melacak dan mengumpulkan data dari tubuh manusia, menurut Marca.

Gates ingin tato ini memiliki tujuan yang lebih luas lagi. Dia menyatakan bahwa dia ingin tato elektronik yang mirip dengan smartphone yang dapat menelepon, mengirim pesan, dan mencari alamat.

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain

Posting Komentar untuk "Pencipta Ponsel Mengumumkan Pengganti untuk Kiamat HP"