Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bisa Menggunakan Kode Rahasia untuk Memeriksa Baterai Kesehatan iPhone dan Android

 

Bisa Menggunakan Kode Rahasia untuk Memeriksa Baterai Kesehatan iPhone dan Android

Tidak hanya produk Apple yang tahu tentang kesehatan baterai. Selain itu, Anda dapat melakukan pengecekan kesehatan baterai di Android dan iPhone. Cara cek kesehatan baterai Android dan iPhone juga cukup mudah, dan Anda dapat membaca artikel tentang cara cek kesehatan baterai Android dan iPhone. Cara cek kesehatan baterai Android dan iPhone sebenarnya tidak berbeda, tetapi Anda dapat menggunakan kode rahasia untuk cek kesehatan baterai Android dan iPhone. Caranya adalah sebagai berikut: Buka aplikasi Phone pada smartphone Anda dan tekan *#*#4636#*#*. Lihat informasi tentang suhu baterai, pengisian daya, dan kesehatan.

  • 1. Menu Pengaturan:

Jika Anda tidak melihat opsi Informasi Baterai di menu pengaturan ponsel Android Anda, metode kode panggilan rahasia ini tidak akan berfungsi di sana. Untuk melakukan ini, buka aplikasi Pengaturan dan buka bagian Baterai. Kemudian, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas di bawah bagian Baterai, dan klik Penggunaan Baterai untuk menemukan daftar aplikasi yang paling sering digunakan.

  • 2. Aplikasi pihak ketiga:

Jika solusi di atas tidak berhasil, Anda dapat menambahkan aplikasi pihak ketiga untuk memeriksa kesehatan baterai. Untuk melakukannya, ketuk nama aplikasi dan pilih pengaturan yang sesuai dengan tujuan Anda. Caranya adalah sebagai berikut: Unduh dan instal aplikasi AccuBattery di ponsel Anda melalui Play Store. Setelah dibuka, Anda akan menemukan empat tab: Mengisi Daya, Mengosongkan, Kesehatan, dan Riwayat. Untuk melihat tingkat kesehatan baterai Anda, buka tab Kesehatan di bagian bawah. Battery Health juga menawarkan informasi tambahan seperti kapasitas baterai dan tingkat keausan baterai.

Cara mudah untuk memeriksa kesehatan baterai Samsung untuk pengguna. Caranya adalah sebagai berikut: Buka aplikasi Anggota Samsung, gulir ke bawah ke tab "Dapatkan Bantuan", lalu klik "Pemeriksaan Interaktif" di menu yang terbuka. Untuk melihat daya, masa pakai, dan kapasitas baterai ponsel Anda, pilih opsi "Baterai" dari daftar opsi. Kesehatan baterai iPhone dan Android dapat diukur dengan membuka Pengaturan, memilih menu Baterai, dan memilih "Kesehatan Baterai". Semoga Anda berhasil!

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain