Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Daftar HP Paling Mahal di Dunia yang Harus Anda Ketahui

 

5 Daftar HP Paling Mahal di Dunia yang Harus Anda Ketahui

Dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran HP atau smartphone telah mengubah cara kita berkomunikasi, bekerja, dan mengakses data. Berbagai jenis HP memiliki fasilitas yang canggih dan inovatif yang membuat pengalaman penggunanya beragam. HP saat ini telah menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi berkat fitur-fiturnya yang luar biasa, seperti kamera yang luar biasa, kecepatan pengolahan data yang luar biasa, dan desain yang luar biasa.

Namun, di tengah pesatnya kemajuan teknologi, ada beberapa daftar HP yang menonjol dengan harga yang tidak dapat diterima bagi sebagian besar orang. HP termahal di dunia ini unggul dari berbagai aspek dan spesifikasi, menjadikannya HP termahal di dunia. Daftar lengkap HP termahal di dunia dapat ditemukan di sini.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond 

Adalah HP mahal pertama yang terdapat dalam daftar HP termahal di dunia. Ini adalah simbol kemewahan. Perangkat luar biasa ini, yang dirilis pada tahun 2004 oleh Falcon Luxury Group, merek mewah terkenal asal Inggris, merupakan simbol kemewahan. Harga fantastis HP ini mencapai $48.5 juta, atau 751 miliar rupiah.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond, yang terbuat dari emas murni 24 karat, memiliki bezel yang dihiasi berlian merah muda dan biru yang sangat langka. Panel belakang HP yang terbuat dari emas 18 karat memiliki berlian merah muda yang sangat besar di tengahnya. Meskipun desainnya yang luar biasa sangat mengesankan, kamera 8 megapiksel HP termahal di dunia mungkin membuat orang bertanya-tanya karena harganya yang mahal.

Ini terutama berlaku ketika HP menawarkan kemampuan kamera yang lebih baik dengan harga yang lebih rendah. Tetapi kamera ini menghasilkan foto yang luar biasa dalam kondisi cahaya rendah. Meskipun kamera selfie 1,2 megapiksel HP ini bukan yang terbaik, ia masih dapat memenuhi kebutuhan konsumen mewah.

Baterai HP ini memiliki kapasitas 1810 mAh, yang berarti Anda dapat menggunakannya selama seharian penuh, meskipun ini mungkin berbeda tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya. Dengan layar 750 x 1334 piksel, penyimpanan internal 128 GB, layar 4,7 inci, dan pemindai sidik jari internal untuk membuka kunci perangkat, perangkat ini memiliki fitur tambahan.

iPhone 4S Elite Gold, 

HP termahal di dunia yang kedua, adalah karya seni yang sangat mahal. Dengan panel belakang yang terbuat dari emas murni 24 karat, bezel bertatahkan 500 berlian, dan bahkan logo Apple yang dihiasi berlian, HP ini memiliki kesan kemewahan dan kehalusan yang tak tertandingi. HP mahal ini berharga 9.4 juta dolar, atau 145 miliar rupiah.

Khususnya, dengan 53 berlian yang menakjubkan yang menghiasi logo Apple, dan tombol home yang mewah dengan berlian 8,6 karat meningkatkan kemewahan. Ada juga berlian 7,6 karat tambahan yang menjadikan HP unik. Bahkan kotak kemasan perangkat yang luar biasa ini adalah karya seni yang luar biasa. Kotak ini terbuat dari platinum dan memiliki tulang Tyrannosaurus Rex yang dipoles dengan hati-hati. Ini juga memiliki banyak batu permata langka, seperti opal, pietersite, dan charoite.

iPhone 4 Diamond Rose Edition 

HP termahal di dunia urutan ketiga. HP mahal ini membawa peningkatan kualitas dan estetika yang signifikan. Berat berlian perangkat ini, yang sekarang mencapai 7,4 karat, melebihi kemewahan dari dua model sebelumnya.

Panel belakang yang menakjubkan dari emas mawar dan bezel yang dihiasi dengan lebih dari 100 karat berlian mewah adalah ciri khas iPhone 4 Diamond Rose Edition. Mengejutkan, hanya ada dua unit HP eksklusif ini di seluruh dunia. HP termahal di dunia ini dikemas dalam kotak khusus yang dibuat dengan teliti dari satu potongan batu granit, dan dilapisi dengan lapisan kulit Nubuck berkualitas tinggi yang sangat mewah.

HP termahal di dunia benar-benar memancarkan nuansa kemewahan, gaya yang luar biasa, dan kehalusan yang luar biasa dari setiap komponennya, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang tidak terlalu memperhatikan uang mereka. HP mahal ini masuk ke dalam daftar HP termahal di dunia karena harganya 8 juta dollar, atau 124 miliar rupiah.

Goldstriker iPhone 3GS Supreme: 

Daftar HP termahal di dunia berikutnya adalah Goldstriker iPhone 3GS Supreme, yang berasal dari Liverpool dan diciptakan oleh desainer Inggris Stuart Hughes. Harganya mengejutkan 3,2 juta dolar, atau 49 miliar rupiah. HP mahal ini memiliki bodi emas 22 karat dihiasi dengan rangkaian 136 berlian yang menakjubkan, yang meningkatkan harganya.

Selain itu, untuk membentuk logo Apple yang ikonik, 53 berlian tambahan digabungkan dengan indah. Bermula dari desain tombol home konvensional, HP menggunakan ide berlian Aloisson, tetapi menambahkan 0,7 karat lagi untuk menjadi 7,1 karat yang menakjubkan.

Dibuat dengan cermat dari granit dan dihiasi dengan kulit dan emas Kashmir, kemasan HP termahal di dunia ini juga unik. Dengan memilikinya, pengguna dapat menikmati berbagai fasilitas dan spesifikasi HP canggih, serta nuansa mewah yang tidak kalah pentingnya.

iPhone 3G King's Button

HP termahal kelima di dunia. Penggabungan 18 karat emas mawar, kuning, dan putih membuat HP ini unik. Beralih dari tombol rumah plastik biasa yang ditemukan di iPhone, HP mahal ini dilengkapi dengan berlian 6,6 karat yang luar biasa. Strip emas putih HP ini juga dihiasi dengan 138 berlian yang luar biasa, membuatnya menjadi karya seni yang menakjubkan.

Button King iPhone 3G tetap merupakan HP yang berfungsi penuh di luar tampilan yang luar biasa. HP ini memiliki semua fitur yang diharapkan dari iPhone 3G asli, dan beroperasi pada sistem operasi iOS. Termasuk dalam paket ini adalah tampilan layar sentuh yang responsif, kamera yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen yang tidak terlupakan, dan akses tanpa batas ke luasnya App Store.

HP termahal di dunia, yang dihargai 2,5 juta dolar, atau setara dengan 38 miliar rupiah, memiliki berbagai fitur dan kecanggihan yang memastikan bahwa perangkat mewah ini bukan hanya tanda kemewahan tetapi juga alat komunikasi yang praktis dan serbaguna bagi pemiliknya.


Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain

Posting Komentar untuk "5 Daftar HP Paling Mahal di Dunia yang Harus Anda Ketahui"