Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Opsi Linux untuk pengusaha Kecil dan menengah

Opsi Linux untuk pengusaha Kecil dan menengah

Linux adalah jenis sistem alternatif yang menyediakan hosting untuk usaha kecil dan bisnis yang menjalankan aplikasi Linux di komputer dan laptop mereka. Platform berbasis Linux adalah platform yang stabil di industri.

Sistem operasi Linux dikembangkan oleh Linus Torvalds sebagai alternatif untuk sistem operasi lain. Sebagian besar versi gratis. Aplikasi Linux yang paling populer adalah Red Hat dan Mandrake.

Linux hanya untuk para profesional beberapa tahun yang lalu tetapi situasinya telah berubah. Banyak usaha kecil telah pindah 

Hosting UNIX mencakup mesin yang dikonfigurasi pada platform UNIX sistem operasi multi-pengguna yang dirancang terutama untuk server dan pengguna tingkat lanjut. UNIX menyediakan arsitektur sistem operasi dasar untuk banyak perusahaan open source seperti Solaris (Sun Microsystems) Linux (GNU) dan lain-lain. Ada pro dan kontra untuk memilih UNIX web hosting alternatif ketika datang ke web hosting.

UNIX telah ada selama bertahun-tahun dan merupakan bahasa pilihan bagi pengguna komputer berukuran sedang. Windows sebenarnya menyalin teknologi biasa untuk penamaan file UNIX ketika Microsoft Windows dibuat.

Hosting UNIX lebih murah daripada hosting Windows. Sebagian besar host web menjalankan versi gratis UNIX (seperti Linux) sehingga kamu tidak perlu memulihkan biaya overhead besar yang dikeluarkan oleh sistem operasi Windows. Jumlah yang disimpan akan dikembalikan kepada kamu. Selain itu host UNIX biasanya menerima alat dan aplikasi gratis yang dirancang terutama untuk komunitas UNIX. Karena hosting UNIX adalah sistem terbuka kode sumbernya diterbitkan secara teratur.

Penyedia layanan internet untuk web hosting.Ini adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam hosting situs web perusahaan. Tidak diperlukan koneksi dial-up dan pemilik situs dapat mengakses situs mereka menggunakan File Transfer Protocol (FTP). Inilah yang digunakan sebagian besar usaha kecil untuk menempatkan informasi tentang situs web mereka di internet. Layanan lain juga termasuk dalam paket hosting web ISP tergantung pada paket layanan.

Jenis paket hosting ini umumnya cocok untuk bisnis yang membutuhkan banyak bandwidth untuk menjalankan aplikasi web mereka. Perusahaan-perusahaan ini mengoperasikan jalur akses T1 untuk paket data besar melalui Internet dan membangun beberapa koneksi ke tulang punggung Internet. Mereka memiliki fasilitas pemrosesan data yang lengkap dan harga penggunaan jenis layanan ini tinggi.

Pemilik bisnis SOHO sering membutuhkan layanan web hosting dari ISP mereka. Ini adalah tengah bahagia antara layanan dasar dan premium

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain