Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Memperluas Cold Fusion Hosting

 


Fusion Hosting sebenarnya tentang database. Paket perangkat lunak yang disediakan untuk kamu oleh orang-orang terbaik yang beroperasi dengan database. Dengan host Cold Fusion kamu sekarang dapat meminta agar indeks dan basis data tautan diperbarui dari browser web apa pun.

Hosting Cold Fusion menambah fleksibilitas dan interaktivitas ke situs e-niaga. Cold Fusion memungkinkan kamu mempublikasikan konten sensitif waktu secara otomatis seperti jadwal penerbangan atau acara kalender dan menghapusnya dari lokasi kamu. Menambahkan fungsionalitas untuk membuat dan mengelola milis dan laporan perusahaan. Ini memungkinkan kamu untuk menawarkan konten yang dapat dicetak dan menu yang dipersonalisasi kepada pengunjung kamu.

Misalnya setiap kali kamu melihat .cfm sebagai ekstensi situs web bukan .htm atau .asp kamu tahu bahwa kamu berurusan dengan Cold Fusion Markup Language (CFML).

Perlu dipertimbangkan apakah kamu menyukai fungsionalitas Cold Fusion Java dengan kemudahan sistem perangkat lunak yang relatif otonom dan sederhana. Terutama jika situs kamu seharusnya menghasilkan pendapatan kamu mungkin merasa bahwa harga menyeramkan terlalu murah dalam jangka panjang

* Informasi PHP: Script yang paling umum untuk database MySQL adalah PHP. Penyedia hosting MySQL dengan ekstensi PHP mungkin lebih membuat frustrasi daripada berguna bagi kamu. Dengan menguji kemampuan PHP dari penyedia hosting MySQL potensial kamu dapat memastikan kompatibilitas antara bahasa scripting dan manajemen basis data yang menghemat banyak kerumitan dan penyesalan nantinya.

Ingat jika kamu menggunakan database MySQL; pastikan kamu memiliki host yang berspesialisasi dalam hosting MySQL

Host dikonfigurasi untuk menggunakan prosedur penunjuk saat kamu memasukkan URL atau nama domain hingga alamat mencapai komputer tempat situs kamu dihosting (cari alamat terminal di terminal). Jadi jika semuanya beres situs kamu akan muncul di layar pengguna.

Perusahaan web hosting mengharuskan kamu untuk membeli URL atau nama domain sebelum membeli layanan hosting. Sebagian besar host web memiliki paket yang memungkinkan kamu membeli nama domain dan hosting secara bersamaan.

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain

Posting Komentar untuk "Memperluas Cold Fusion Hosting"