Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Killers of the Flower Moon

 


Pembunuh bulan bunga sutradara Martin Scorsese menerima tepuk tangan paling meriah setelah pemutaran perdana mereka di Festival Film Cannes.

Film berdurasi 3 jam 26 menit  Variety ini dibintangi oleh Robert De Niro dan Lily Gladstone dari Leonardo DiCaprio. Penonton terpesona oleh film tersebut berdiri dan bertepuk tangan selama 9 menit.

Scorsese berterima kasih kepada penonton karena terus bersukacita. Dia sangat bersemangat meskipun dia tidak suka terlalu dekat dengan kamera yang menyorotnya. Jadi apa ringkasan dari film Flower Moon Killer

Film ini menceritakan kisah kelam sejarah Amerika yang sebagian besar masih belum dijelajahi. Film ini merupakan adaptasi dari novel eponim karya David Grann yang dirilis pada tahun 2017.

Killers of the Flower Moon berfokus pada suku Osage salah satu suku asli Amerika yang secara tak terduga menemukan diri mereka terjebak dalam angin puyuh rahasia dan pembunuhan yang mengguncang komunitas mereka.

sumber   https://www.imdb.com

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain