Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Meningkatkan Traffic Dari Pinterest

 

Media sosial merupakan salah satu platform yang dapat membantu kamu mendistribusikan konten blog. Jejaring sosial yang paling umum digunakan adalah facebook,pinteres,instagram dan tweet

Namun 3 Sosial Media yang paling sering disarankan untuk membagi konten blog anda adalah Facebook, Instagram, dan Twitter. Tetapi, pernahkah Anda mendengar tentang Pinterest?

Pinterest adalah forum online yang digunakan untuk mengumpulkan multimedia dari berbagai situs web. kamu dapat membuat jumlah papan yang kamu inginkan. Ini tentu membantu mengatur gambar yang menarik perhatian kamu.

Misalnya jika kamu ingin mengumpulkan kutipan yang ada di Internet kamu dapat membuat papan yang disebut pin board

Manfaatkan Pinterest for Business

Untuk memulai penggunaan, Anda tentu perlu membuat sebuah akun pinterest. Kebanyakan orang biasa memulai dengan membuat sebuah akun personal. Memang ada baiknya Anda membuat sebuah akun personal untuk membedakan pin mana yang lebih personal dan tidak relevan dengan blog Anda.

Namun untuk menggunakan Pinterest sebagai strategi pemasaran yang terbaik adalah mendaftar ke Pinterest for Business. Jika kamu sudah memiliki akun Pinterest kamu juga dapat mengubah akun kamu menjadi akun perusahaan.

Setelah kamu mendaftar jangan lupa untuk memverifikasi blog kamu dan menautkan akun Pinterest kamu ke blog kamu. Saat kamu menautkan akun Pinterest ke blog kamu kamu dapat dengan mudah melihat klik repon yang kamu terima dan penghematan yang kamu terima dari blog kamu. Untuk menautkan kedua akun ini kamu harus memverifikasi blog kamu di pengaturan Pinterest.

Jika dua akun sudah ditautkan kamu sudah dapat mulai menyiapkan bio Pinterest kamu. Pastikan Pinterest menyertakan tautan ke blog kamu. Gambar profil kamu juga harus cocok dengan Twitter kamu dengan Facebook dan Instagram.

Lakukan Riset Kata Kunci (Keyword)

Buat Profile Yang Kaya Kata Kunci

Buat Board Dengan Kata kunci Utama Dan Optimasi Deskripsinya

Sisipkan Kata kunci yang ditargetkan Pada Pins

Buat Beberapa Gambar Berbeda Pada Postingan Yang Sama

Rilis Pins Secara Konsisten

Bergabung dengan Grup Board

Profil yang menarik

Implementasikan Pinterest SEO

Jadwalkan pin Anda.

Toko Furniture
Toko Furniture Seseorang yang menyukai dunia maya dengan cara menulis sebagian Informasi seputar teknologi dan lain lain